Sabtu, 01 Maret 2014
One komentar

Delapan Rumah di Manado Ludes Terbakar

17.48
 

dari kompas

 Delapan rumah di kawasan padat penduduk Kelurahan Kairagi Weru, Paal Dua, Kota Manado, ludes terbakar, Minggu (2/3/2014) dini hari tadi.


Dari informasi yang dirangkum, api berasal dari rumah keluarga Panekenan-Tahulending yang berada di tepi sungai. Dari keterangan warga, sebelum kebakaran, pemilik rumah pasangan suami istri Fani Panekenan dan Venny Tahulending terlihat bertengkar.

Orangtua mereka sempat datang untuk melerai. Ketika orangtua mereka pulang, kebakaran pun terjadi. Api yang berasal dari rumah kedua pasangan tersebut kemudian dengan cepat merembet ke rumah tetangga lainnya. Bangunan yang rata-rata terbuat dari kayu dan tripleks membuat kebakaran sulit dipadamkan.

Kapolsek Tikala AKP Kilion Landangkasiang mengatakan, masih akan menyelidiki sebab utama kebakaran tersebut. Sebanyak 10 keluarga yang tinggal di 8 rumah tersebut kini kehilangan tempat tinggal.

Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Besarnya api membuat upaya petugas pemadam kebakaran baru bisa menjinakkannya dua jam kemudian. 


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top